Thursday, December 26, 2013

The Columbus Waterpark di Perum Mutiara Gading Timur

Bergerak menuju wilayah Bekasi, di sana ada wahana air murah meriah yang dapat menjadi pilihan untuk mengisi waktu liburan Anda. Waterpark ini terletak di Perum Mutiara Gading Timur, tepatnya di Jl. Mustika Jaya, Bekasi. Bila dari keluar Tol Grand Wisata Bekasi hanya ditempuh sekitar 10 menit waktu perjalanan.

Ketika membayar tiket masuk, pengunjung akan ditawarkan untuk menyewa loker atau tidak. Tarif sewa lokernya yakni Rp. 5.000,-. Biasanya pengunjung hanya menaruh barang-barang penting, seperti dompet dan handphone ke dalam loker tersebut. Perlu diperhatikan bahwa ketika memasuki wahana, maka security akan memeriksa isi di dalam tas pengunjung, bila kedapatan membawa makanan nasi kotak maka diharuskan untuk dititipkan terlebih dahulu. Namun pengunjung masih diperbolehkan untuk membawa makanan ringan dan minuman.
 The Columbus Waterpark ini memiliki 1 kolam utama dan 3 kolam anak-anak. Ada berbagai fasilitas permainan seru yang ditawarkan, salah satunya adalah wahana flying fox yang bisa dinikmati secara gratis. Tak hanya itu, waterpark ini juga menyuguhi permainan seru lainnya seperti Beach Volley, dan Euro Bungee. Tentu ini akan menjadi tantangan tersendiri untuk Anda. Bila perut merasa lapar, di sini tersedia kios-kios penjual makanan dan minuman dengan menawarkan harga relatif terjangkau.

Sumber : http://www.pesonajabar.com

0 comments:

Post a Comment